Ina | En

Hari ini, Audit Internal ISO untuk Perpustakaan

Kamis, 15 Februari 2018 20:38:01

Setiap tahun, sekolah kita memiliki program audit baik internal maupun eksternal. Perpustakaan adalah salah satu unit kerja yang di periksa oleh auditor. Standar yang diaplikasikan untuk audit adalah ISO 9001:2015/SPMI. Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur seberapa jauh perpustakaan memperhatikan manajemen kerja dalam kesehariannya.

Tepat pukul 08.00 pagi tadi, audit telah dilaksanakan sengan lancar. Kedatangan 3 auditor di perpustakaan yaitu bpk Drs. Sumardiyono, ibu Sumiyati,S.Pd dan ibu Dwi Saptowati,S.Pd. disambut ramah oleh seluruh staf perpustakaan. Selanjutnya proses audit di ruang referensi Lantai 3 perpustakaan.

Pihak perpustakaan telah menyiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan untuk proses audit, dan ketiga auditor segera memeriksa dokumen sembari bertanya dan memberikan saran evaluasi untuk hal-hal yang masih harus diperbaiki. Hal yang penting digaris bawahi dalam audit ini adalah bahwa setiap program kerja harus jelas perencanaannya, pelaksanaannya, pemantauannya, serta analisis dan evaluasinya, dan terakhir harus jelas tindak lanjutnya.

Dengan adanya audit ISO ini semoga perpustakaan semakin berjaya dan dicintai pemustaka.

auth: -uchanthasanah-






BERITA

Rabu, 25 April 2012 05:15:26
Apply
1